Latest News

SjBoy Emulator

Pernahkah anda berfikir bermain Game HP atau file lain nya yang berformat .Jar di Komputer, mungkin bagi anda ini mustahil karena pada dasar nya sebuah komputer tidak bisa menjalankan file yang berformat .Jar. Namun seiring perkembangan teknologi hal ini sudah tidak mustahil lagi karena sekarang sudah ada sebuah Emulator yang dapat menjalankan file yang berformat .Jar pada komputer. Aplikasi ini bernama “SjBoy Emulator”.
SjBoy Emulator adalah sebuah software yang digunakan untuk menjalankan suatu aplikasi HP yang berformat .Jar pada komputer, aplikasi ini dibuat oleh Cina. Untuk anda yang belum mengerti cara penggunaan SjBoy Emulator ini silahkan ikuti langkah – langkah, dibawah ini :
  1. Download dulu aplikasi SjBoy Emulator nya Disini
  2. Install SjBoy emulator di Komputer anda.
  3. Pilih game atau aplikasi yang lain yang ingin di jalankan, Harus berformat Jar.
  4. Drag, file game itu ke aplikasi SjBoy emulator.
  5. Selesai, sekarang anda bisa memainkan game tersebut.
Cara kedua : pilih file JAR klik kanan, pilih OPEN WITH, pilih SjBoy emulator. Selesai,.
Setelah berhasil menggunakan software ini ada juga bisa mengotak –atik tampilan SjBoy emulator, caranya sebagai berikut. Pilih Choose Phone (V) pada tampilan SjBoy emulator, sekarang anda bisa memilih menggunakan HP apa. Di SjBoy emulator ini terdapat pilihan NOKIA 3100, NOKIA N70, MOTOROLA V300, SONY ERICSSON K750.
PENTING :
SjBoy emulator ini memiliki beberapa kekurangan, yang anda perlu ketahui, SjBoy emulator tidak dapat menulis karakter terterntu pada keyboard seperti,”@” jadi anda harus menggunakan tampilan ponsel.
TAMBAHAN :
Download game java untuk SjBoy emulator Heroes Lore Zero download disini dan Counter Strike silahkan Dowonload disini.
Semoga Bermanfaat ! jika kurang paham silahkan tinggalkan komentar dibawah.