Latest News

Aku Malu Jadi Blogger Copas

Aku Malu Jadi Blogger Copas, itulah judul artikel yang akan saya bahas pada tulisan saya kali ini.
Copy Paste artikel adalah hal yang biasa kita dengar jika kita senang berselancar di dunia maya. Copas bukan hal yang tabu lagi bagi kita karena copas sepertinya sudah menjadi tradisi bagi para blogger yang ingin blog nya ramai di kunjungi tetapi tidak mau susah atau bisa di bilang ini adalah blogger yang ingin serba instan. Memang untuk jangka pendek melakukan copas artikel bisa mendatangkan banyak pengunjung tetapi efek jangka panjangnya kita bisa di tendang dari search engine karena dianggap SPAM oleh mesin pencarian Google.
Menurut saya untuk para blogger baru seperti saya kita lebih baik memiliki 1 artikel berkualitas hasil karya kita sendiri daripada memiliki 100 artikel hasil copas dan tidak berkualitas sama sekali. Karena artikel berkualitas itu langkah, karena artikel berkualitas itu banyak dicari orang. Jujur saya juga pernah mencopy artikel seseorang, tapi saya tidak langsung memposting artikel tersebut tetapi terlebih dahulu saya mengedit nya dan menmbahkan atau merubah kata – kata nya dengan kata - kata yang saya buat sendiri.
Saran saya untuk para blogger jangan lah menjadi blogger copas, kalaupun anda mencopy artikel seseorang lakukan lah pengeditan atau cantumkan Link sumber artikel tersebut.
Mohon maaf bila kata – kata saya diatas membuat anda tersinggung, mohon di maklumi.
STOP COPY PASTE! Untuk kemajuan Blogger Indonesia.


0 komentar: